Selasa, 25 Desember 2012

CARA MENGATASI ORANG KERASUKAN atau KESAMBET jin

Kesurupan, Kesambet,
atausebutan lainnya menjadi
marak terjadi belakangan ini.
Sebenarnya hal ini bukanlah baru
baru terjadi, sejak lama hampir
disetiap daerah sampai lingkungan terdekat kita pernah
ada kejadian tersebut hanya saja
memang tidak terliput oleh media
dan menjadi ramai untuk
diperbincangan.
Naah bagaimanakah apabila disaat saat kondisi seperti
sekarang ditengah canggihnya
kemajuan teknologi dan
perubahan gaya dan pola hidup
masyarakat modern lalu disekitar
kita terjadi hal tersebut yaitu kesurupan mahluk lelembut
terjadi terhadap teman sekantor,
keluarga dirumah, disekolah atau
ditempat umum..yang kebetulan
kita sedang ada disitu….berikut
beberapa tips dan metode sederhana mengatasinya :
Pertama kita harus mengerti betul
dan memahami bahwa jin juga
memiliki tingkatan keilmuan dan
keimanan sama seperti manusia
berbeda dengan Iblis, dan hakikat yang lebih penting lagi
adalah kita Manusia memiliki
derajat yang lebih tinggi daripada
Jin. Jin yang biasa kerjaannya
tiba-tiba merasuki tubuh manusia
ini adalah jin jahil yang memiliki tingkatan paling rendah
keimanannya senengnya
nongkrong dan ngga ada
kerjaan selain usil. Bila
dibandingkan dengan dunia
manusia ini adalah tipe manusia malas yang ga ada kerjaan selain
iseng godain orang dan
semaunya sendiri aja dalam
bertindak. Jin model seperti ini
paling tidak bisa di percaya
omongannya, karena bisa memperdaya dan jago
membohongi manusia saat
merasuki tubuh manusia
contohnya suka mengaku
sebagai JIN MUSLIM, penunggu
Pohon papaya, dan Kebon Singkong, dsb, sehingga kadang
dengan leluasa prilakunya
membodohi manusia disekitar
yang kesurupan dengan cara
meminta macem2 permintaan
dari kopi pahit dan dan laen sebagainya, dan tanpa sadar
banyak yang lupa dan terlena
mengikuti mau dari permintaan
jin tersebut. Semakin tinggi Tingkatan jin yang
ditakdirkan utnuk senantiasa
menggoda manusia caranya
sudah tidak lagi menggunakan
cara murahan yaitu merasuki
tubuh manusia yang tidak mengerti apa2. Jin dengan
tingkatan yang lebih tinggi
menggoda manusia dengan
bersemayam di hati dan darah
dengan terus membisik bisikan
ajakan menuju kepada maksiat terhadap orang orang yang
sholeh.
Sedangkan Jin yang memiliki
keimanan dan soleh tidak
mungkin mau mencampuri
urusaannya dengan manusia karena ada tabir yang membatasi
antara manusia dan Jin, Jin
Muslim selalu sibuk beramal
sholeh didunianya dan
senantiasa terus berbuat
kebaikan dari pada menembus tabir dan masuk ke tubuh
manusia untuk sekedar bicara
dan memberitahukan
existensinya.
Kali ini kita tidak membicarakan
tingkatan tingkatan jin dari yang paling rendah sampai ke
tingkatan jin yang paling Tinggi
dalam hal kemampuan dan
teknologi seperti Jin Ifrit, tapi kali
ini kita akan membahas cara
menangani orang yang sedang dalam kondisi kesurupan dan itu
terjadi di dekat kita dengan
ruqyah Syar’iyah sederhana. 1. Ketika ada orang yang
kesurupan di dekat kita, baik itu
keluarga teman tetangga atau
siapapun hal yang paling utama
buat kita adalah tenang dan tidak
panic, bersikap biasa saja… karena Jin yang merasuki tubuh
itu posisinya sama halnya dengan
manusia, anggap aja orang asing
yang datang yang mencoba
membuat keributan, dan juga
jangan takut dilukai ata dibunuh…karena pada saat itu
yakini saja Jin tidak akan mau
dan berani melakukan itu. 2. Amankan orang yang
kesurupan tersebut kedalam
ruangan yang terbatas isinya
(cukup untuk memegang saja
agar tetap diam)…..jangan di
muka umum apalagi jadi tontonan orang banyak. Semakin
banyak yang melihat dan ramai
yang menonton maka perilaku
nih Jin akan menjadi jadi CAPERnya, dengan gerakan heboh, berteriak dan gerakan
gerakan konyol yang gampang
saja untuk mempengaruhi kita. 3. Sebelum menanganinya
Usahakan berwudhu dulu atau
bersuci dahulu agae fresh dan
tenang, mulailah dengan
Ta’awudz, basmallah dan do’a
perlindungan kepada Allah. 4. Saat mulai menghadapinya
Kuatkan mental dan keyakinan
anda dan seyakin yakinnya
bahwa kita adalah mahluk yang
lebih tinggi derajatnya dari Jin
dan Hanya Allah saja lah sebagai pelindung. Jangan terlihat lemah
atau mencla mencle dalam
bersikap dan harus tegas berani,
mulailah bertanya dengan
pertanyaan galak dan tegas
seolah olah merendahkan martabat dia. Contoh “ NGAPAIN LO BIKIN RIBUT DISINI”!!, atau
BIKIN MASALAH AJA, SIAPA
KAMU COBA2 BIKIN RIBUT
DISINI”, atau “ MAU CARI GARA GARA BIKIN ONAR, GA TAKUT
CELAKA KAMU YA” jangan memulai dengan pertanyaan
lemah lembut seperti…”Maaf kita masing2 aja ya jangan
ganggu….Mbah, mba, siapa
yaaa??, maaf maaf kalau ada
yang salah…(apalagi) << yang seperti ini mudah dikelabui dan
dikendalikan oleh Jin untuk
selanjutnya. 5. Boleh berkomunikasi namun
jangan sekali kali tertipu daya
dengan semua omongan yang
keluar dari mulutnya contoh, jin :
“saya ngga suka tempat saya
dikencingi oleh teman kamu ini”....<< jawab aja dengan
jawaban yang sama sekali
mematahkan suasana dan
membuat Jin tampak bodoh
contoh “ KAMU ITU JADI JIN PINTER SEDIKIT DONG,
NAMANYA ADA ORANG KENCING
YA MINGGIR ATAU GESER
KEMANA KEK, BUKANNYA
SENENG DIKENCINGI”…..Dalam berkomunikasi nda usah lama
lama lah buang buang waktu. 6. Mulailah dengan Ancaman dan
menyuruh keluar dan pergi dari
tubuh orang yang kesurupan
dengan Ultimatum contoh “SEKRANG KAMU PERGI KELUAR
DAN PERGI YANG JAUH DEH, SY
ITUNG SAMPE SEPULUH…KL
KAMU GA MAU PERGI JUGA
BERARTI KAMU MAU PAKE CARA
YANG MENYAKITKAN”...kasih Tausiyah dikit “ ALLAH DAH NGASIH KAMU PERINGATAN
MASIH SENENG AJA KAMU
LANGGAR, TOBAT DEH SETELAH
INI ATAU KAMU NYESEL KARENA
TERBUKTI KAMU DAH GA TAKUT
LAGI YE SAMA ALLAH…” BURUAN KELUAR…1…2…..3… 7. Sampai tahap ini biasa ada
beberapa yang langsung keluar
karena takut tapi ada juga yang
masih ngeyel….(dalam kondisi
ruang yang terbatas Jin lama
lama jenuh juga karena ga dapet perhatian dari orang banyak, jadi
ngapain juga dia berlama lama
hinggap di tubuh
orang…..berbeda kalau ini
dilakukan diepan orang banyak
dan jadi tontonan). Ada juga Jin yang mau mengikuti perintah kita
dengan persyaratan seperti minta
dibuatkan kopi atau air putih
atau segala macem baru dia mau
keluar dan pergi. Ada juga yang
mulai berakting hebat dengan cara MENANGIS, MERONTA, DAN MEMINTA TOLONG TOLONG.., Pahamilah seperti tadi di awal,
bahwa Jin ini segudang tipu
muslihatnya jadi “ JANGAN PERNAH SEKALIPUN
MENGABULKAN PERMINTAAN
APAPUN DARI SI JIN, DAN
JANGAN TERLENA DENGAN
TANGISAN Dan RONTAAN” karena itu bagian dari tipu
dayanya…Tetap lah bersikap
tegas hanya satu kata..”NGGA PAKE INI ITU POKOKNYA
KELUAAAARRR!!! 8. Sampai tahap ini si Jin masih
Ngeyel mulai lah dengan cara
yang lebih keras yaitu, Tekan lah
ujung ujung syaraf di jari atau
Pembuluh darah di bahu,
Pundak,leher, atau kepala wilayah rambut,..pokoknya
banyak pembuluh darah yang
bisa kita tekan di sekitar bahu
keatas. Karena Jin bersemayam di
Pembuluh darah, berikan usiran
yang tegas sambil menekan jari kita pada posisi pembuluh darah
tadi… Ucapkan Ayat ayat Qur’an
yang Kalian Hafal saja seperti ayat
Kursi, surat An-naas, atau lainnya
dengan lantang dan jangan ragu-
ragu. Sampai sini Jin sudah merasakan sakit yang luar biasa
dan minta ampun ampun,
teruskan saja jangan di kasih
ampun, akhiri dengan tepukan
dorongan di punggung atau
pundak dengan telapak tangan sambil berteriak “ALLAHU
AKBAR”. Insya Allah sampai sini
tuh jin dah ngacir pergi dan ngga
balik balik lagi. 9. Namun apa yang terjadi bila
hal diatas juga belum
teratasi……”SABAAAR, karena jin
juga bisa ngetes kesabaran kita,
lakukan saja terus berulang
ulang tanpa mengurangi ketegasan kita dan menjadikan
kita lemah..(hal iini biasanya
jarang terjadi). Jin tidak kuat
dengan tekanan tekanan di
pembuluh darah ditambah
dengan ayat ayat Allah diperdengarkan, prinsipnya
ketika Jin sudah masuk ke tubuh
sesorang maka dia sudah bisa
merasakan sakit seperti
normalnya seseorang, bila anda
jewer, cubit, tampar ringan, niscaya dia akan menjerit... 10.Setelah orang yang
kesurupan siuman segera
berikan minuman hangat, dan
makanan untuk menguatkan
energinya. Ingat, Jin hanya
merasuki tubuh seseorang yang sedang dalam keadaan tidak fit
atau sehat, lemah secara fisik
atau ruh dan psikologinya, selalu
mencari titik lemah manusia…Jin
pun milih milih kalau mau
ngerasukin orang yang dituju untuk melampiaskan hasratnya
untuk membuat tipu daya,
membodohi manusia, dan
pastinya dalam kondisi
keramaian dan dihadapan orang
banyak agar bisa meluluskan bakat actingnya didepan
manusia. “ Kasarnya adalah bila ada yang
kerasukan, masukin aja ke kamar
trus tinggalin aja sendirian lalu
cuekin…nanti juga bosen tuh jin
jenuh karena ga tercapai misinya
lalu pergi sendiri”..hanya saja kan kita juga harus menjaga kondisi
orang yang dirasuki agar tetap
baik. Demikian tips sederhana
untuk melakukan tindakan
bilamana kejadian tersebut
berlangsung didekat kita.
Bukan bermaksud sok atau
lainnya melainkan hanya menegaskan bahwa kita ini
adalah mahluk mulia, tidak
pantas untuk diperdaya oleh
jin walaupun dalam
usahanya tiada henti
hentinya menggoda manusia. Hanya Allah saja yang
menjadi pnolong kita,
modalnya Hanya berani,
yakin, dan tegas dalam
bersikap…nda perlulah
manggil orang pintar atau menyiapkan sesaji hanya
untuk mengusir jin pada
orang yang kesurupan,
karena seungguhnya kita
mampu. Dalam melakukannya ga
usah ragu sama diri kita
sendiri…pokoknya Go and
action saja…Dulu pengalaman
waktu kuliah pernah LDK
kampus ketika di lapangan ada rombongan pramuka
yang kesurupan massal
dengan jumlah ratusan
orang…disana dah ga
kepikiran lagi manggil siapa-
siapa, yang ada sy dan teman2 harus bahu
membahu menolongnya
dengan gagap dan bingung
bertanya bagaimana
caranya…yang ada yaa, baca
surat seadanya…pijit2 trus jewer, cubit, sampe tampar
tampar pipi yang kesurupan
sambil ngecengin
Jinnya…..dan Alhamdulillah
dengan izin Allah pergi
semua satu persatu. Begitu juga pengalaman
dirumah terjadi dengan
pembantu saya yang
kesurupan Jin yang ngaku
kuntil anak lapangan depan
rumah..saat depan rumahku masih lapangan, spontan aja
turun dari vespa wudhu trus
bawa kekamar bersama ibu
dan tetanggaku mulai lah
disitu melkukan cara2 diatas
tadi…walaupun pembantuku melotot melotot sambil
mengancam aku pun tak
kalah melotot balik karena
kupikir aku lebih serem dari
dari dia…..benar saja dia
berhenti melotot dan menunduk lalu ganti acting
dengan menangis berteriak
sakit perut, aku tidak peduli
lalu totok lagi dengan keras ,
sambil mengerang ampun
ampun sambil kubilang… Pergi Ngga!! Alhamdulillah
lagi lagi dengan Izin Allah
pergi tuh kuntilanak…..Saat
itu tetanggaku yang lain
sudah sempat manggil orang
pintar sebelum aku sampe rumah, ketika orang pintar
sampai kerumah ku, orang
yang ada di luar kamar dan
orang pintar kaget juga
karena sudah selesai
tertangani olehku..dikiranya aku punya ilmu juga padahal
mah kaga ngapa ngapain… Pengalaman pengalaman ini
jadi bekal dan pelajaran
untuk suatu saat terjadi
dengan teman teman atau
orang disekitarku….Semoga
bermanfaat Salam

8 komentar:

  1. ayat penyembuh kerasukan dengan surat Al-Fatihah, 1 ayat kursi, dua ayat teakhir surat Al-
    Baqarah, Qul Huwallahu ahad
    (surat Al-Ikhlas), Qul
    A’uudzubirabbil Falaq (surat Al-
    Falaq), dan Qul A’uudzubirabbin
    Naas (surat An-Naas), dengan memberi tiupan pada orang yang
    kesurupan dan mengulangi
    bacaan tersebut sebanyak tiga
    kali atau lebih, dan ayat-ayat Al-
    Qur’an lainnya.1 Sebabseluruh isi Al-Qur’an adalah penyembuh
    bagi apa yang ada di dalam hati,
    penyembuh, petunjuk, dan
    rahmat bagi orang-orang yang
    beriman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 1.5Milyar saya stres hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website ustad.hakim http://pesugihan-islami88.blogspot.co.id sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 5Milyar yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi ustad.hakim bawazier agar di berikan arahan

      Hapus
    2. Senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha di bidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya, saya stress dan hampir bunuh diri, akhirnya saya menaggung hutang ke pelanggan saya totalnya 750 juta, dulu demi makan sehari-hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan USTAD UJANG BUSTOMI hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama tiga hari saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI kata Pak ustad pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang ghaib 3 Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari akhirnya 3 Milyar yang saya minta benar-benar ada di tangan saya, semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, Maka dari itu setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi Ustad.ujang bustomi di 085215951837 situsnya http://pesugihanjawa69.blogspot.co.id/ agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya silahkan hubungi ustad.ujang bustomi pasti akan di bantu

      Hapus
  2. Cara pengobatan:
    Tahap pertama:
    1. Mempersiapkan suasana yang
    benar (keluarkan gambar-gambar di
    dalam rumah
    agar malaikat berkenan memasukinya)
    2. Keluarkan dan bakar penangkal
    atau jimat pada penderita
    3. Bersihkan tempat dari lagu-agu dan
    alat musik.
    4. Bersihkan dari pelanggar syariat (lelaki memakai emas atau wanita
    tidak
    menutup aurat dengan benar)
    5. Memberi pelajaran akidah pada
    penderita dan keluarganya sehingga
    tidak bergantung kepada selain Allah.
    6. Jelaskan cara pengobatan anda ini
    tidak sama dengan cara dukun
    maupun
    tukang sihir, dan bahwa di dalam al
    Qur'an terdapat obat penawar dan rahmat.
    7. Mendiagnosis keadaan dgn
    bertanya:
    a. Apakah melihat binatang dalam
    mimpi? Berapa jumlahnya? apakah
    binatangnya selalu sama?
    b. Apakah mimpi yang buruk?
    dll. pertanyaan sehingga anda yakin
    adanya jin yang masuk. Pertanyaan itu
    berguna untuk memperkirakan
    jumlah jin yang masuk dan jenis jinnya. Tahap kedua, pengobatan:
    1. Letakkan tangan di atas penderita
    dan bacakan ayat-ayat berikut di
    telinganya:
    - Al Fatihah
    - Al Baqarah 1-5, 163-164, 255-257, 285-286
    - Ali Imran 18-19
    - Al A'Raaf 54-56
    - Al Mu'minun 115-118
    - Ash Shaaffaat 1-10
    - Al Ahqaaf 29-32 - Ar Rahman 33-36
    - Al Hasyr 21-24
    - Al Jin 1-9
    - Al Ikhlas, Al Falaq, dan An Nas
    Ruqyah ini akan mengusir dan
    menjauhkannya (jin keluar dari jasad sebelum
    dia berbicara sehingga Allah
    menghindarkan anda dari
    kejahatannya) atau
    menarik dan menghadirkannya
    (yakni mengguncang jin di dalam jasad dan
    memaksanya berbicara dengan anda.
    Anda harus berniat untuk tujuan
    mengusir
    dan menjauhkannya, sesuai hadits:
    Janganlah kalian berharap-harap bertemu
    musuh.
    Jika jin muslim ingatkan bahwa
    perbuatannya itu adalah dosa, dan
    jika
    non-muslim anjurkan untuk masuk Islam tanpa paksaan jika mau
    perintahkan
    untuk bertaubat dan keluar. Tetapi
    jika jin tidak mau keluar harus
    diancam
    dan bisa menggunakan pukulan (harus tahu pukulan mana yang
    menyakiti jin
    bukan manusianya) dan terakhir
    membaca surat yang menyakiti jin
    seperti Ayat
    Kursi, Yasin, As Shaffaat, Ad Dukhan, Al Jin, Al Hasyr, Al Humazah, dan Al
    A'laa.

    BalasHapus
  3. haha... sedikit lucu juga penjelasannya.. tapi ada benarnya juga..... coz dari pengalaman camping tiba-tiba teman kerasukan jin pake bahasa Inggris lagi... anehnya direpotin malah menjadi-jadi kelakuannya....trus di diamin tapi tetap diperhatikan, maklum diantara kita semua ga ada yang jago bahasa Inggris.... sampai bosan itu jin ngoceh ga ada satupun yang menjawab.. habis over akting pake English gitu sih ... cuma buat ngakak saja...... akhirnya keluar juga,,,,

    BalasHapus
  4. Ingin tahu Cara Menarik Benda Pusaka dan Batu Mustika?? Baca disini >>> CARA MENARIK BENDA PUSAKA

    BalasHapus
  5. GURAH BATAM (Hp. 0856 6830 3029)

    GUN PAKARE buka Praktek Terapi GURAH di Batam sejak Tahun 2002 dengan tujuan untuk melestarikan GURAH tersebut agar tidak punah...dan hanya fokus pada pelayanan TERAPI GURAH TETES HIDUNG, agar dalam pelayanan Terapi GURAH benar-benar bisa optimal, serta... sudah RIBUAN Pasien yang telah ditanganinya... yang datang dari dalam kota, luar kota, luar pulau, bahkan dari manca Negara.
    GURAH adalah...proses pembersihan organ tubuh dari berbagai lendir negatif yang merugikan organ tubuh secara alami...dengan cara meneteskan ramuan Gurah ke dalam hidung.

    GURAH merupakan cara terapi tradisional yang diwariskan oleh para leluhur dari tanah JAWA...dan lebih dikenal khususnya oleh kalangan pertapa (ahli Meditasi), Pesilat, Dalang dan Pesinden sebagai upaya untuk membantu meringankan olah nafas (nafas panjang), suaranya nyaring dan kuat, serta...dimanfaatkan oleh sebagian Guru mengaji untuk menggurah para santrinya agar suaranya bagus dan merdu dalam membaca ayat-ayat suci Al-Quran...yang kemudian belakangan ini sangat marak dikenal dan dilakukan oleh para Penyanyi.

    Selain bermanfaat untuk perawatan suara dan untuk perawatan kesehatan organ tubuh dari berbagai lendir yang bersifat negatif... Ber-GURAH juga sangat bermanfaat untuk membantu meringankan pengobatan berbagai penyakit, diantaranya...Batuk Menahun, Pilek Menahun, Sinusitis, Pusing Menahun, Perokok berat, dll.

    Tetapi hal ini hanya berdasarkan bukti empiris hasil pengalaman praktek yang telah saya lakukan bertahun-tahun sejak Tahun 2002 s/d saat ini.

    Bagi anda yang membutuhkan bantuan jasa Terapi GURAH, BEKAM, URUT URAT SYARAF, SUPRANATURAL/NON MEDIS silahkan Hubungi GUN PAKARE Ahli Gurah Batam di No Hp. 0856 6830 3029

    BalasHapus
  6. Terimakasih ulasannya,... semoga berguna.

    BalasHapus